Kartu As PlayMania – Belum panas !!!!

Kartu As PlayMania

Kartu As terbaru yaitu Kartu As PlayMania, belum menggeliat di masyarakat, kenapa dan apa penyebabnya ? Ane juga ngak tau gan. Cuma beda cover tok, betul, emang cuma ganti baju. Sedangkan harga jual masing lumayan tinggi gan, biasa perdana baru harga juga baru😆. Moga aja ada oven tambahan biar nambah angetnya😆

One thought on “Kartu As PlayMania – Belum panas !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s