Ngeblog – Modal Koneksi Gratis Flexi

Images – eiris.edublogs.org

Ngeblog merupakan salah satu kegiatan saya sehari – hari di jeda saya usaha gan, Ditemani PC Butut dan Modem Azytech + Perdana Flexi gratis internet, blog ini mulai bangkit kembali, kenapa ? Sejak 17 Agustus kemarin ane pindah ngelola blog dengan basis blog mobile, yaitu Mywapblog. Berhubung senjata ane HP jaduk Nokia X5 hilang, ngak enak rasanya ngeblog diMWB dengan PC, akhirnya back to wordpress. Berhubung belum ada anggaran untuk membeli lagi alat penunjang maka images yang ada diblog ini kebayakan ngambil dari mbah google, tanpa menghilangkan url blog yang ane ambil imagesnya. Moga aja yang punya berkenan😆

One thought on “Ngeblog – Modal Koneksi Gratis Flexi

Tinggalkan Balasan

