Perdana IM3 – Cover baru, muncul aktif gan !!!!

ABCD0018

Perdana IM3 – Cover baru, muncul aktif gan !!!!, pertama kali dapat perdana IM3 muka hitam putih ini, bukan dalam keadaan segel gan tapi sudah aktif berlaku sampai 26 Januari 2013, harga jual Rp 1000, pulsa masih tetap dengan angka keramat dari IM3 2400. Tapi kok orang masih lebih banyak yang milih perdana Im3 cover lama hijau kenapa ya ? Apa karena iklan di TV belum muncul ?

Semoga bermanfaat ….

Baca juga artikel terbaru :

4 thoughts on “Perdana IM3 – Cover baru, muncul aktif gan !!!!

  1. Prefix IM3 yang 0856 ada yg 10 digit area Jabar limited edition, tp itu dulu, skrg ga ada lg. Utk mentari prefix 0816 ada lagi yg 10 digit, sy jg punya. Harga lumayan merogoh kocek agak dalam.

  2. Sebagai Pelanggan yang Cerdas, kita hendaknya bisa memilih operator seluler sesuai dengan kebutuhan kita. Banyak orang mempertahankan ‘loyalitasnya’ kepada salah satu operator yang notabane nya justru memberikan tarip MAHAL. Hal ini justru menjadi suatu keuntungan bagi operetor untuk mengeruk pundi-pundi rupiah dari kantong kita. Sadar atao tidak sadar, pundi-pundi rupiah kita telah tergerus semakin dalam dengan iming-iming fasilitas WAH nya..!!!

    Mungkin Anda adalah satu pelanggan TELKOMSEL yang punya paket nelpon MAHAL??? Jangankan nelpon ke operator lain, telpon ke sesama ‘saudara kandung’ sendiri aja MAHAL nya minta ampun. Gak sesuai dengan Promo nya. Yang harus registrasi lah… yang harus punya minimum saldo lah.. dll. Belum lagi tarip SMS nya dimana untuk mendapatkan gratisan harus kirim 5-8 SMS!

    Nih…Ane mau share tentang Tarip MURAH nya Telkomsel di Perdana Baru Kartu As (HARUS pake nomor baru karena nomor lama telkomsel Anda tidak bisa dipindah/diupgrade ke paket ini!!). Yuk….kita simak, seberapa MURAH sih jika dibandingkan dengan paket-paket yang udah ada? Berikut reportase nya…

    Tarip Perdana Baru Kartu As (AREA JATIM)
    Pukul 00.00-16.59: Rp 40/menit, pakai Rp 1.200 (30 menit) akumulasi GRATIS nelpon 60 menit, kirim 1 SMS (Rp 150/SMS) GRATIS 500 SMS (480 SMS ke sesama dan 20 SMS ke lain operator)
    Pukul 17.00-23.59: Rp 80/menit, pakai Rp 2.400 (30 menit) akumulasi GRATIS nelpon 30 menit, kirim 4 SMS (Rp 150/SMS) GRATIS 100 SMS (80 SMS ke sesama dan 20 SMS ke lain operator)
    Pukul 23.29-00.00: Rp 270/menit ke semua operator

    Sudah jelas kan….lebih MURAH kan????
    Bagi yang berminat bisa pesa via SMS ke 0878-5413-8558, melayani seluruh Indonesia
    .: Nelpon MURAH Telkomsel :.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s