XL-KU, Murah & Pasti

XL-KU

XL-KU, Murah & Pasti, tarif terbaru dari XL gan, XL-KU, Murah & Pasti. Tarif nelpon, pemakaian nelpon sampai Rp 1000 langsung gratis 1440 menit nelpon ke sesama XL. Tarif sms, sms sekali Rp 299/sms gratis 10.000 sms, 100 sms ke operator lain. Tarif Internet Rp 1/kb.

Semoga bermanfaat ….

Baca juga artikel terbaru :

19 thoughts on “XL-KU, Murah & Pasti

  1. Perkenalkan,nama saya Alex,tinggal di BATAM,kep.RIAU.
    Saya ingin bertanya,”kenapa setelah melakukan registrasi,sisa pulsa pada simcard XL-KU tidak tersedia(dari cek pulsa *123#).
    Maaf,saya pelanggan baru.
    Mohon dikonfirmasi,dan terima kasih.

  2. No problem mz bro.myXL udah okey…sekarang udh asyik klw buat internetan.
    Sekarang mw nanya lagi nih….
    ”gimana caranya nyimpan video dr youtube?coz’ aq cumn bisa nonton via link streaming aja.abis itu udah…gak bs nonton lagie(kalw mw nontn ya buka lagi,kan ngehabisin paket dataKu doank klw gitu).
    Trims,Ats jwabannya๐Ÿ˜‰

  3. saya mau nanya kenapa setelah saya ganti paket xl-ku tetapi tidak dapat gratis, saya pake perdana xl yang lama….
    mohon jawaban nya…

  4. Maaft,,
    apbila awal’a tarif sms rp.299 spti di atas ,
    tapi stelah sya dftar pket internet bebas 6bulan,,sms’a bayar terus,,
    kalau mw dftar sms murah kyaa diatas bisa ndak dngan pket internet bebas 6bulan…
    Mohon di jwb ea

  5. semua kartu xl lama klo di ganti paket tu gak sama dengan tarif yg d promo.. tarif yg di promo tu cuma berlaku buat kartu perdana yg baru..
    klo lain daerah tu tarifnya ada yg beda jg ada yg sama.. tergantung dari daerahnya..

  6. gan kenapa saya daftar xl bebas kok ngak bisa padahal di mengunakan perdana kartu xl-ku. .bagaimana gan kalu bisa daftar xl bebas

  7. SEKARANG UDAH BEDA YAHK GAN TARIFNYA PAKET XL KU MURAH & PASTI TAHUN 2013 HARUS SMS 5 KALI BARU DAPET 1000 SMS UNTUK DAERAH JAWA BARAT.PURWAKARTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s