Mimpi – Apakah hanya mimpi ????

Mimpi – Apakah hanya mimpi ????, hari jum’at gan, masih tentang cerita kehidupan, hari jum’at merupakan salah satu waktu terbaik terkabulnya doa, kata para ustadz gan, mimpi apakah hanya mimpi ???? Itu yang menjadi pertanyaan, semalam ane bermimpi sholat, gerakan sudah bener tapi pikiran kemana – mana, yang anehnya disekeliling saya sholat kok ada 3 sosok perempuan yang berbaju transparan ya ? Ini mimpi lho gan, berawal dari itu ane berpikir ada apakah ini ? Apa ada yang salah dengan diri saya ? Bagi ane mimpi ini bukan mimpi biasa, tapi teguran yang diberikan kepada saya untuk lebih – lebih dan lebih khusu dalam menjalankan salah satu pondasi agama yang saya anut yaitu sholat, ibarat orang sekolah, ane lagi dilempar penghapus sama guru saya karena ngak fokus dalam belajar. Terima kasih ” Sang Pencipta Jagad Raya “. Mimpi apakah agan semalam ?

Semoga bermanfaat ….

 

 

 

2 thoughts on “Mimpi – Apakah hanya mimpi ????

  1. mimpi itu bisa merupakan manifestasi dari keinginan di bawah sadar (kembang tidur), tapi bisa juga merupakan “pesan” yang berasal dari luar kesadaran kita . Kalo orang jawa bilangnya “wangsit”.

    saya sendiri percaya dengan keberadaan mimpi2 yang spesial ini. biasanya kita akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kehidupan melalui pesan-pesan atau bahkan peringatan tersebut

Tinggalkan Balasan

