Layanan 3G, Bahasa Promosi Operator ?

Layanan 3G, Bahasa Promosi Operator ?. langsung aja gan lagi rame – ramenya ni persaingan tarif dilayanan data, bonus banyak gan, tapi kenapa semua ada embel – embel 3Gnya, ada apa dengan 3G ???? Begitu istiwewakah kata – kata 3G, yang ane tahu gan layanan 3G dapat dinikmati jika kedua komponen baik HP ataupun BTS operator saling mendukung. Kalo salah satu ngak mendukung ngak bakal dapat dinikmati tu layanan, betul ? Sekarang kenapa mesti harus ada syarat 3G untuk dapat memanfaatkan bonusnya ???? Sekarang kembali ke posisi ane gan, ya mungkin untuk HP bisalah encakup layanan 3G, tapi apakah BTS / Sinyal mendukung ? Boro – boro gan, sinyalnya aja kaya orang lagi ayunan, naik – turun. Maklum digunung. Monggo disimpulkan sendiri judulnya.

Semoga bermanfaat😆 ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s