Telkomsel Flash – DiHP kayak JET

Telkomsel Flash – DiHP kayak JET, udah jadi rahasia umum, kalo didaerah ane layanan Telkomsel Flash jalannnya kayak semu gan, mending kalo kayak keong masih lumayan cepet, pemakaian dilaptop tau PC, dari pada mubazir coba deh pake di hp lumayan sebulan gratis ngenet. Dan rasakan kecepatannya kayak JET gan😆, kalo ditempat ane lo .

Semoga bermanfaat ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s