TCARE Telkomsel – Sms Pengaduan Keluhan ( Khusus Outlet )

TCARE Telkomsel – Sms Pengaduan Keluhan ( Khusus Outlet ), tadi pagi dapat sms mauk ke no m-kios, menginformasikan bahwa setiap outlet dapat melakukan pengaduan keluahan melalui sms, sayang sms ke hapus jadi lupa isinya.

35 thoughts on “TCARE Telkomsel – Sms Pengaduan Keluhan ( Khusus Outlet )

  1. Kepada Telokomsel..

    Saya pelanggan telkomsel, dulu saya memakai flash unlimited 110.000, namum suatu saat saya ke Grapari, saya ditawarkan pindah ke paket 75.000, nah saya pikir ini tawaran yang bagus, namun belakangan kenyataan terbalik dari yang saya harapkan. Saat menawarkan paket tersebut CS tersebut tidak menjelaskan detail mengenai paket ini, termasuk paket ini setelah setahun akan dipindahkan ke paket regular sebesar Rp 125.000..

    Kronologi :
    Setelah Saya menjadi Pelanggan Telkomselflash unlimited 75.000, pada tanggal 6 agustus 2008 jam 23:59:47, saya mendapat pesan yang berbunyi :
    Name:
    Number: Telkomsel
    Content:
    Pelanggan Yth, Paket Kontrak TELKOMSELFlash Unlimited Rp.75.000 anda akan berakhir 15 hari lg 21/8/2012. Selanjutnya paket anda akan otomatis dilanjutkan ke Paket Regular TELKOMSELFlash Unlimited Rp.125.000. Jika anda tidak bersedia, ketik N(spasi) FLASH kirim ke 1441
    Time: 06/08/2012 23:59:47

    Lalu sesuai sms diatas, maka saya membalas N(spasi) FLASH dan saya kirim 1441 pada tanggal 8 Agustus 2012 jam 12:03:16, dengan asumsi saya tidak bersedia dilanjutkan ke paket regularTELKOMSELFlash Unlimited Rp. 125.000.
    Dan Lalu saya mendapat sms “Terima kasih, permintaan anda sedang kami proses. Tunggu SMS konfirmasi selanjutnya.”
    Dan perlu anda ketahui saya juga ada menelepon ke Callcentre dan Grapari namun saya tidak mendapat jawaban yang memuaskan, malah callcenter jakarta menjawab mereka tidak mengetahui promo2 yang diberikan oleh grapari.

    Lalu paket ini saya terus pakai sampai pada tanggal 2012-09-13 jam 11:46:26. saya mendapat pesan yang berbunyi “Tariff Rp.0 untuk akses Internet Anda sudah berakhir. Anda akan kembali dikenakan tariff normal. Hub *363# utk pembelian paket internet.”
    Lalu saya cek pulsa dan saya mendapatkan ada pemakaian internet sebesar Rp.70.562..

    Lalu saya mencoba menghentikan paket ini, namun CS yang menjumpai memberi tahu saya bahwa saya harus membayar pemakaian tersebut baru pihak telkomsel bisa menghentikan pemakaian paket saya…

    Saya sebagai pelanggan merasa keberatan untuk membayar tagihan tersebut, kerena :

    1. Tidak adanya pemberitahuan dari pihak CS ataupun sms yang memberitahukan saya bahwa paket saya sudah dipindahakn ke paket regualr biasa yaitu Rp 5/Kb (kalau gak salah tarifnya Rp 5/Kb) setelah saya menjawab pesan yang menyatakan saya tidak bersedia dipindahkan ke paket unlimited Rp. 125.000/bulan. Harusnya pihak telkomsel memberitahukan kalau paket saya menjadi Rp. 5/Kb sebelum paket saya unlimited Rp. 75.000 saya habis masa nya. Pemberitahuan oleh telkomsel yang mengatakan pemakaian saya dikenakan menjadi pemakain normal telambat yaitu pada tanggal 13 septemeber 2012 pada jam 11:46:26, sedangakan paket unlimited saya habis pada tanggal 20 Agustus 2012. Padahal pada tanggal 11 Sepetember saya ada melakukan pemakaian, namun tidak ada sms yang mengatakan kalo saya telah dikenakan tarif normal, untuk lebih detailnya dapat anda lihat lembar calldetail pemakaian saya. Jadi dalam hal saya merasa telah dibohongi oleh telkomsel
    2. Tidak adanya penjelasan secara detail dari pihak CS mengenai paket telkomsel yang ditawarkan kepada pelanggan sehingga pelanggan tidak bisa mengetehui keuntungan dan kerugian dari paket yang ditawarkan.

    Demikian melalui surat ini saya beritahukan keberatan saya sebagai pelanggan telkomsel untuk kemudian agar saya mendapatlkan penjelesan untuk hal ini. Mungkin untuk sekedar informasi saja saya sudah berlagganan telkomsel mulai tahun 2003, dan saya telah memakai Halo di nomor saya yang lain yaitu 08126995454 selama lebih kurang 6 tahun dan saya juga pernah menjadi pelanggan Gold custumer di nomor tersebut. Namun dengan adanya kejadian ini saya merasa sangat kecewa dengan telkomsel.

  2. Saya pelanggan telkomsel flash unlimited sejak 2006

    saya sangat kecewa degan di blocknya situs jejaring sosial CAMFROG. padahal kebanyakan dari user yg mayoritas pelanggan telkomsel, kini harus berganti provider smart fren, Indosat dan Speedy. seharusnya dikaji lebih dalam, bahwa CAMFROG bukan hanya chat webcam yg selama ini di anggap porno, kalo di anggap sebagai hal yang negatif, YM pun bisa….
    kenapa tidak diberlakukan hal yang sama.

    terima kasih

    pelanggan telkomsel yg kecewa

  3. Saya pelanggan telkomsel flash unlimited sejak 2006

    saya sangat kecewa degan di blocknya situs jejaring sosial CAMFROG. padahal kebanyakan dari user yg mayoritas pelanggan telkomsel, kini harus berganti provider smart fren, Indosat dan Speedy. seharusnya dikaji lebih dalam, bahwa CAMFROG bukan hanya chat webcam yg selama ini di anggap porno, kalo di anggap sebagai hal yang negatif, YM pun bisa….
    kenapa tidak diberlakukan hal yang sama.

    terima kasih

    pelanggan telkomsel yg kecewa….

  4. Kepada : Telkomsel

    Selamat pagi !!!
    Sebelumnya sya pngen menanyakan.letak tempat kami di area kota kab.pulang pisau. Kami sllu menggeluh tentang pelayanan semenjak sistem M-kios cluster sehingga kami mengikuti wilayah palangkaraya yg sebelumnya kami boleh msuk area banjarmasin. Bnyak msalah” yg kurang mengenakan.di mulai dari M-kios yg tidak menentu masuknya, sedangkan kami sudah menyetorkan uang secara cash sebelumnya, akan tetapi pulsa sering terlambat masuk, sehingga kami mengalami kerugian, lantaran pelanggan kami bnyak yg tidak jadi membeli. Kami sering kecewa dengan dealer resmi telkomsel area palangka yg memegang cluster area pulang pisau. Dlu kami ikut M-kios banjarmasin, kami selalu di beri kemudahan, kepercayaan,dan kenyamanan. Akan tetapi semenjak kami ikut cluster area palangkaraya.. Kami membeli M-kios bagaikan mengemis. Belum lagi program” yg mereka bikin bnyak mengecewakan. Kami malah senang kalo sistim cluster untuk area pulang pisau bisa ke area banjarmasin, karna kami menganggap dealer telkomsel palangkaraya tidak mampu melayani dengan baik. Semoga kedepannya telkomsel makin bagus pelayanannya. Makin di cinta di negri ini.

  5. Kepada : Telkomsel

    Selamat pagi !!!
    Sebelumnya sya pngen menanyakan.letak tempat kami di area kota kab.pulang pisau. Kami sllu menggeluh tentang pelayanan semenjak sistem M-kios cluster sehingga kami mengikuti wilayah palangkaraya yg sebelumnya kami boleh msuk area banjarmasin. Bnyak msalah” yg kurang mengenakan.di mulai dari M-kios yg tidak menentu masuknya, sedangkan kami sudah menyetorkan uang secara cash sebelumnya, akan tetapi pulsa sering terlambat masuk, sehingga kami mengalami kerugian, lantaran pelanggan kami bnyak yg tidak jadi membeli. Kami sering kecewa dengan dealer resmi telkomsel area palangka yg memegang cluster area pulang pisau. Dlu kami ikut M-kios banjarmasin, kami selalu di beri kemudahan, kepercayaan,dan kenyamanan. Akan tetapi semenjak kami ikut cluster area palangkaraya.. Kami membeli M-kios bagaikan mengemis. Belum lagi program” yg mereka bikin bnyak mengecewakan. Kami malah senang kalo sistim cluster untuk area pulang pisau bisa ke area banjarmasin, karna kami menganggap dealer telkomsel palangkaraya tidak mampu melayani dengan baik. Semoga kedepannya telkomsel makin bagus pelayanannya. Makin di cinta di negri ini. Terima kasih sebelumnya .

  6. Telkomsel YTH,anda sudah PAILIT ya???? Masa kalah bersaing sama XL : dulu anda gembar-gembor dgn AS yg nelpon Murah Cuma 1500 / 3000dtk(50mnt) pagi sore dan 2000 / 3500dt (60mnt)…skr tnpa basa basi seenaknya menaikan tarif jadi 3000/50mnt siang dan malam gak tahu 3500 kali (dah malas mengaktifkan nya lagi) Tipu2x anda! SEMENTARA XL brani pasang TARIF super Murah Cuma 1000/200mnt. Berlaku 24jam : 1 hari sekali (y). XL is The TOP!! TELKOMSEL Pailit!!

  7. tolong minta informasinya,tadi sore tanggal 02/01/2013 jam 16 : 11 masa aktif bbm saya di perpanjang dan langsung di potong pulsa mingguan sebesar 15000.tapi anehnya pada jam 16:56 tiba2 masa aktif bbm saya dihentikan!cara pengaduan nya kemana ya?tolong infonya.trims

  8. sekedar masukan ,hanya pemberitahuan,,,,khusus buat transputer yang ada di sei rampah kab :serge tepat nya ruko rampah indah….terus terang saya katakan bahwasannya saya pribadi tidak merasa nyaman terhadap dua karyawan yang ada di dalam kantor transputer sei rampah,,,,dengan alasan dua karyawan tersesebut sepertinya sombong dalam melayani pelanggan telkomsel,,,,saya berharap ada pihak pihak terkait yang dapat menegur dua karyawan tersebut

  9. Tolong perjelas dr pihak telkosel,langsung aja masalahnya,,, ketik *888# ok muncul pilihan,sampai kepilihan flash unlimated 20 rb 150 MB un 30 hr + 350 MB 3G,setelah terpotong pulsa, ada sms balasan ”Paket TelkomselFlash Rp.20000 utk 170 MB & tambahan 170 MB di 3G (berlaku 7 hari) tlh diaktifkan. Ketik FLASHINFO kirim ke 3636 utk status paket ‘Anda.’,,jd kenapa hanya 7 hr, bukan 30 hr,,,,,

  10. Saya sangat kecewa dngn layanan paket extra ampuh… saya ms memiliki waktu 3ribu detik… sy gunakan jam 10 malam cuman berapa menit pulsa sy habis 49ribu lebih… ini sama saja tindakan penipuan….

  11. saya sudah ikut langganan internel telkomsel flash dan sudah ada keterangan aktif tetapi kenapa saya mencoba untuk browser tetap tidak bisa ya?

  12. untuk cek sisa bonus *889# tidak bisa fungsi, juga *887# . tolong diperhati in, trim’s . saya tinggal di denpasar bali

  13. Maaf min saya mau lapor, paket telkomsel flash rp 60 ribu yang baru ngambil tadi siang hilang, dan malah kembali ke semula , masa tenggang juga balik lagi ke semula yaitu tgl 03-08-2013 aturan kan tadi saya lihat setelah ngambil paket yaitu masa tenggang 19-08-2013
    terus juga pulsa 40ribu saya hilang dan malah kembali ke semula yaitu 108

  14. telkomsel ya makin hari makin mahal, dulu murah murahnya, jaringan super bagus, dimana mana dikenal. sekarang semuanya makin mahal bukannya makin super bagus sinyalnya atau sistemnya cuma bisa memberi janji dan iming iming palsu, apa ini yang telkomsel bisa lakukan, makan tu gaji butamu, gaji haram semua kamu makan tu,… fuck men,.. percuma tower banyak, sinyal kaya anjing menggonggong cuma kedengaran sampe tetangga sebelah suaranya,….
    telpon dimahalin, bilangnya disiaran tv super murah, (fuck)
    sinyal kencang dimana mana dirumah gue, gak ada sinyalnya bahkan (fuck)
    sms harus pasang paket kalo gak super mahal (fuck)
    sms dulu bisa semua operator gratisnya, sekarang cuma sesama telkomsel (fuck)
    hari raya bukannya makin banyak gratisan kaya dulu, atau paket atau bahkan nelpon jadi murah, sekarang makin mahal luar biasa (fuck)
    fitur fitur di *100# banyak yang makin mahal
    oh come on you mother fucker,….. complain kemana mana gak bisa,..
    jadi ini yang namanya telkomsel,.. ANJING

  15. kenapa sudah seminggu ini telkomsel khususnya simpati jaringannya bikin kesel…ga bisa telp, ga bisa sms, bukannya tambah bagus ko makin parah..

  16. Dimana untuk laporan stok MKIOS wilayah Tanah laut Kalsel yg sudah di tembak tapi status “UNKNOW” sudah hampir seminggu blom masuk juga.
    telp. 188 jawabnya hub. 357
    telp. 357 cuma cara2 untuk melakukan trx Mkios saja๐Ÿ˜ฆ
    Please Help!!!

  17. Assalamualaikum ….
    kepada pihak telkomsel speedy belum berlangsung sebegitu lamanya kami mendapatkan banyak kekecewaan atas pihak telkom terutama dalam koneksi yang tidak sesuai atas apa yang diberikan oleh pihak speedy telkomsel lalu belum sampai seminggu modem yang telah diberi oleh pihak telkomsel speedy sering mengalami gangguan terutama mati sendiri dan harus dihidupkan secara manual untuk bisa aktif kembali. tolong kepada pihak speedy berikan layanan yang terbaik bagi kami semua untuk bisa menggunakan internet dengan nyaman dan puas dengan harga dan kecepatan dan layanan kepada kami…. terima kasih

  18. Yth telkomsel tolong dong kenapa ya dari 5 hari ditempat saya signalnya kurang bagus 3g ga bisa diakses,tepatnya jln raya marga-apuan ds petiga marga tabanan bali,dulu baik” saja signal bagus buka internet ama nelpon lancar tpi sekarang ga ada bisa diakses,tolong dong dicheck yth telkomsel terima kasih

  19. Pada tanggal 17 december 2013 saya mengisi pulsa 20.000,00 dan pada tanggal 18 december 2013 saya mendaftar paket sms mania sehari 2500 dan sisa pulsa 17.694,00 dan malamnya pulsa saya di sedot/di ambil dansekarang tinggal 62 rupiah gmna tanggapan telkomsel ini sangat memalukan

  20. Saya pelanggan Telkomsel dari pas pegang hp di kls 1sma sampai skrg..
    Saya pakai krt as, dan boleh dibilang saya pelanggan setia kartu as..
    Tapi smakin lama saya semakin kecewa dengan pelayanan Telkomsel..

    Dalam beberapa bulan ini saya selalu membeli paket 1000sms ya dari awal sech bagus..
    Rp 1000 wat dapat 950sms ke sesama n 50sms ke operator lain..
    Pas lar wat sms.. Ga lebih n ga kurang..

    Eh.. Lama kelamaan telkomsel macam hantu dech..
    Tarif’y malah naik e.. Yg tadi Rp 1000 skrg jadi 1500 tapi dpt 1400sms ke sesama n 100 wat ke op lain..
    Ya ga masalah lar.. Khan cm selisih Rp 500 az pikir aku..

    Tapi skrg malah naik jadi Rp 2000 dengan 1900 ke sesama dan 100 ke op lain..
    GILA sms sebanyak gtu wat apa coba..
    Tao’y pst pemborosan..
    Klo selisih Rp 1000 az sebulan dh Rp 30.000
    Judul pembelian paket 1000sms koq sekali beli malah dapat 2000sms

    Mending ubah judul az lar.. B’r kami ga ketipu..
    Khan kata’y paket SERBU (serba seribu)
    Skr ganti jadi SERDUBU (serba dua ribu)

    Dasar Telkomsel.. :@
    Curang..
    Curang..
    CUraaaaaaaannnnngggg… :@

  21. saya termasuk pemilik outlet yang menjual produk-produk telkomsel. ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan dan minta klarifikasi dari pihak telkomsel. antara lain :
    1. Apakah ada intervensi dari pihak telkomsel untuk outlet/reseller untuk tidak menjual produk lain???
    2. Dan jika ada yang tetap menjual produk lain, apakah pihak telkomsel benar-benar akan menghentikan outlet bersangkutan untuk menjual produk-produknya??
    3. Apa yang diberikan pihak telkomsel sebagai imbalan apabila reseleller yang bersangkutan memenuhi permintaan tersebut??

  22. Jumlah bintang Anda s/d 01-04-2014 adl 3724 bintang. Terus lakukan penjualan Paket Tsel BlackBerry TselFlash & NSP utk mndptkn poin sebanyak-banyaknya

    Ini adalah sms balasan dari 1818 program BONUS (Broadband Insentif Outlet) Telkomsel di medan.yang berjalan dari juli 2013 s/d maret 2014.Insentifnya Adalah Rp 250/poin yg akan di transfer ke rekening dengan mendaftarkan no rekening ke 3966

    Tapi apa yang di dapat hasilnya 0 besar,pdhal sudah di komplain menanyakan ke facebook telkomsel sumatera,dan data saya juga diminta dan sudah diberikan tp hasil tetap NOL BESAR.

    Sudah poin ga jelas pdhal sdh banyak paket di daftarkan,insentif pun lebih ga jelas.

    Kemana lg mau melapor!!!apakah memang sperti ini smua program tsel.oh tragisnya poin ku

  23. bos knapa canvaser skrg pilih2 untuk kunjungan.kalau konternya jauh dri jl raya tdk mau datang.jd saya terpaksa datang sendiri ke dealernya sendiri untuk nyaldo. padahal M-Tronik dan Dompul aja mau datang untuk kunjungan.ini daerah mojosari mojokerto jatim

  24. Saya sudah lebih dari 15th menggunakan telkomsel, dan saya merasa cukup puas dengan pelayanan telkomsel. Namun sejak pertengahan tahun 2014 saya sangat kecewa dengan Telkomsel, karena report untuk pemakaina kuota internet suka ngaco, sebelumnya saya masih memiliki paket kuota internet 1GB namun kemudia paket saya habis begitu saja padahal saya tidak menggunakannya. lebih dari 5 teman saya akhirnya pindah ke provider lain karen report dari pemakaian kuota yang tidak jelas.

  25. Salam telkomsel..
    Saya sebagai outlet pasuruan..selama 2 bln tidak mendapatkan cash back dari
    Progam 1818..
    Dan saya juga sudah komlpain ke dealer MBS…tp tdk ada tanggapan serius…
    Nama counter saya PAYU MANING CELL..
    mohon penjelesannya..terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s