XL – Xensasi Serba GRATIS 24 Jam, Pelanggan Lama !!!!

XL – Xensasi Serba GRATIS 24 Jam, Pelanggan Lama !!!!, XL mengeluarkan tarif promo XENSASI, mungkin dah telat ane gan nulisnya, tulisan ini khusus buat pengguna xl yang ingin pindah pake t ke paket XENSASI wajib baca ini dulu. Ternyata beda tarif perdana yang pertama kita beli sudah masuk ke paket XENSASI, dengan tarif perdana lama yang pindah ke paket ini. Langsung ke gambar bawah gan, untuk liat tarifnya jika pelanggan lama pidah ke paket XENSASI, atau disebut XENSASI PAS.

Gimana gan cukup jelas to ? Murah ngak ? Jika dirasa murah silahkan pindah paket XL anda, Semoga bermanfaat ….

19 thoughts on “XL – Xensasi Serba GRATIS 24 Jam, Pelanggan Lama !!!!

  1. kenapa sii , kalo daftar paket tuh dr dulu gak pernah berubah lemotnya ,
    gmna konsumen mau ngerasa puas coba ,
    padahal udh d bela-belain ganti operator k xl , tp malah d bikin kecewa terus

  2. MAHAL BANGEET….PALING MURAH PAKET 50.000 GRATIS NELPON 500 MNT SMS 1000 KAPAN AJA BUAT 3 BULAN. SAYANG SUKA PINDAH PAKET SENDIRI TAU APA MASALAHNYA….NGANTUK YA KALI OPERATORNYA…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s